Sunday, September 26, 2010

cara membasmi sality


karena ada yg buat thread terkena virus sality dan korban virus sality sudah cukup banyak
saya akan post
Ciri-ciri kena Virus W32/Sality, Tanatos, atau Heur ini adalah seperti sudah umum jika kena Virus, Task Manager, Registry Editor, Configuration, dan option untuk mengconfigurasi Window lainnya didisable oleh Virus untuk mempertahankan dirinya di PC yang di infeksi. Window Safe Mode dirusak oleh Virus, kalau kita berusaha masuk ke dalam safe mode, pc akan reboot. PC masih bisa jalan tapi bolot banget, di beberapa kasus pc akan mengirim email spam. Antivirus gw, Avira yang tanpa realtime protection (sengaja gw matiin RTP nya) ga bisa dibuka, kalau didobel klik akan langsung tertutup dengan sendirinya.

Ciri-ciri Komputer yang terkena virus sality:
1. Tidak dapat melakukan copy-paste dari komputer ke flashdisk, Bila copy-paste dari komputer itu sendiri masih bisa
2. Virus ini akan mendisable fitur penting dalam system seperti Folder Options, Task Manager, Registry Editor, Antivirus, Firewall
3. Anda tidak bisa menginstal antivirus, karena virus ini akan otomatis mendisable proses instalasi. Terkecuali untuk Sality Killer karena tidak perlu instalasi
4. Merestart Komputer jika kita mengakses Registry nya dengan program Tune Up Registry Editor.

Virus Sality ini mampu menginfeksi seluruh Drive (C,D dan E ) dalam komputer anda secara cepat.mungkin dalam hitung menit udah nyebar kemana"....

neh saya coba kasih sedikit peralatan tempur buat kill itu yang namanya sality.aa

hihihi....

nah langsung aja neh Download FileNya

sebelumnya saya mau jelasin sedikit..
buat kalian yang pc or laptopnya udah terpasang antivirus tolong didisable dulu AV..karena supaya ga ngegangu neh tool buat kill sality nya..
trs didalam ada bny tool( remove sality,.ngebalik registry yang dirusak itu virus or lain")..kalian boleh coba semua...karena tool didalam bersifat langsung scan tanpa update terlebih dahulu...
tapi kalau ga mau pake neh file jg bisa..tinggal update aja AV kalian terlebih dahulu trs tinggal scan

tapi kalau yang blm ada AV di pc or laptopnya n kalau udah parah salitynya,,anda ga bakal bisa instal yang nama nya itu AV....
jadi sebelum instal AV lebih dulu gunakan tool yang saya share...itu bertujuan nge kill salitynya...tapi tool diatas ga bakal bisa kill abis salitynya..ini cuman bertujuan supaya kalian setelah memakai tool ini bisa instal AV di pc kalian...

nah setelah scan pake tool di atas...
neh saya kasih anti virus yang bener" bisa kill bersi sampe akar'nya...

itu kenapa saya sarankan pakai tuch AV..karena itu AV disedia fasilitas disinfact..arti disinfact itu sendiri dia menghancurkan itu virus tapi file yang kena itu virus ga rusak..hehehe
kalau kalau ketemu virusnya jgn langsung delete.centang apply all trs disinfact.

ok selamat mencoba...
bila ada yang kurang ngerti bisa langsung di tanyakan...
thankss

tadi ada yang bilang kalau file saya ada virusnya...
ok saya jelaskan dulu kenapa ada sebagian AV mengangap file tersebut ada virus..
dah ini hasil scan saya di virustotal.com..dan hasilnya

CAT-QuickHeal===> (Suspicious) - DNAScan = ga masalah..coba dech AV smadav kamu rar trs scan divirustoal pasti jg bakal kena....
Comodo===> Heur.Packed.Unknown = ga masalah jg..karena emang gt..kadang suatu Av menganggap aV lain itu virus..
eSafe===> Suspicious File = ga masalah jg..karena emang gt..kadang suatu Av menganggap aV lain itu virus..
McAfee===> Artemis!DB4EE4CECAE1 = ga masalah..cuman script doank...bukan Virus
McAfee-GW-Edition===> Artemis!DB4EE4CECAE1 = ga masalah..cuman script doank...bukan Virus
NOD32===> probably a variant of Win32/Genetik = false alarm..itu adalah bugs yang ada di Av tersebut.,itu termasuk virus.,,tapi virus kecil (semua AV ga bakal terlepas dari yang namanya false alarm)
Norman===> W32/Malware.JOMB = sejenis malware ringan..tar saya kasih anti malwarenya..^^
Panda===> Suspicious file = ga masalah jg..karena emang gt..kadang suatu Av menganggap aV lain itu virus..
Symantec===> WS.Reputation.1 = ga masalah jg..karena emang gt..kadang suatu Av menganggap aV lain itu virus..
TrendMicro===> PAK_Generic.005 = ga masalah jg..hanya sejenis VBS script....yang terdapat di didalam AV tersebut..

jadi tenang aja kok..pake file saya ga bakal ngerusak pc anda atau membuat pc anda bervirus

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com