Friday, October 22, 2010

tips cari Barang Gratisan Dari Internet

caranya:

    Udah 2 tahun ini saya banyak dapat barang-barang gratisan dam semi gratisan dari internet, dari mulai majalah, buku, cd/dvd, sticker, poster, katalog, pin, dan masih banyak lainnya.

    Untuk majalah reguler yang terbit sebulan sekali adalah Television Asia Plus dan Asia Image, penerbit yang bermarkas di Singapura ini memberikan secara gratis kedua majalah tersebut dengan mengisi form Free Subscription di alamat www.onscreenasia.com

    DVD tutorial yang berjudul Backyard Spinner’s Guide to Fire, isinya blom saya tonton sih. Gambaran umumnya DVD format video ini menjelaskan gimana caranya bermain dengan api, kek di sirkus itu intinya. Durasi video ini 90 menit yang terdiri dari 10 bagian, jika berminat bisa request di www.homeofpoi.com kemudian pilih Go Shopping setelah itu pilih Produk DVD – Free Training Video yang berharga USD$0,00.



    DTI Magazine / Defense Technology Internasional merupakan majalah gratis bulanan yang diterbitkan oleh AviationWeek, yang isinya tentang seluk beluk persenjataan militer. Jika berminat kunjungi alamat www.aviationweek.co m/dti/ kemudian pilih menu Subscribe disebelah kiri, setelah itu isi form-nya.

    Ada lagi yang sudah terkirim yaitu Chemical Catalog dari SPECTRUM. Ini merupakan buku katalog paling tebal dan esklusif yang pernah saya terima. Isinya rumus kimia secara detail dari A sampai Z disertai dengan tabel.
    Jika berminat silakan kunjungi alamat www.spectrumchemica l.com/request_catalog.aspx setelah itu mau pilih beberapa katalog atau semuanya terserah, jangan lupa isi form dibawahnya dengan lengkap.

    Barang gratisan lagi dari Health Resources and Services Administrations – U.S. Departement of Health and Human Services berupa Donation Pin Green Ribbon & Heart sebanyak 10 buah. Kemasan paketnya bagus alias dobel-dobel, didalem amplop ada amplop lagi yang isinya pin yang masing-masing dibungkus plastik transparan dengan label…made in China :D
    Jika berminat untuk mendapatkan pin tersebut bisa kunjungi alamat http://www.organdonor.gov/get_involv...elifemonth.htm
    setelah itu lihat pada kolom sebelah kanan dan pilih Order a free organ donation lapel pin, jangan lupa isi form dengan lengkap.

    Kumpulan majalah cetak maupun digital gratis dari http://misteridigital.tradepub.com, lihat kolom sebelah kiri bawah ada menu Geography, setelah itu pilih International Eligible. Pilih majalah yang diinginkan dan isi formnya. Yang perlu diingat baca dulu form dengan teliti apakah untuk International Eligible format cetak atau digital (PDF), trus perhatikan juga isian/pilihan negara. Pastikan Indonesia tercantum dalam kolom tersebut.

    Selebihnya ini ada link yang sangat direkomendasikan untuk cari gratisan, www.totallyfreestuf f.com, sebelum mengisi form untuk request barang-barang yang diinginkan, penting untuk melihat kolom isian/pilihan negara, jika kolom tersebut kosong atau terdapat pilihan negara Indonesia silakan isi dengan lengkap. Tapi jika tidak abaikan aja daripada capek udah ngisi form ternyata pilihan negara untuk Indonesia ngga’ nongol.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com